Wali Ledakan Bahan Pokok Bom Milik Terduga Teroris Di Condet

bom teroris

Ia melihat darah daging L saat ujung menggunakan motor meningkat menuju TKP mandala pada saat rancangan bom bunuh ada dan juga menyidik SAS mengikuti studi. MAKASSAR, iNews. id – Polisi melihat sejumlah keterangan atas warga terkait 2 pelaku bom pati diri di Gereja Katedral Makassar. Pengatur atas nama Lukman dikenal baik per warga di lingkungannya. Dia menambahkan sistem teroris kerap mencoba momentum dalam mengelola serangannya. Terduga teroris pertama berinisial ZA, laki-laki umur 37 tahun, diduga berlaku membeli bahan pokok untuk membuat material peledak, seperti aseton, HCl, termometer, satwa bubuk aluminium. ZA juga mengajarkan jalan membuat bom lawan terduga teroris berinisial BS. Polisi perian Senin (29/3) menarik empat terduga teroris dalam penggerebekan pada Condet dan Bekasi yang diduga terpesona ledakan bom pada Makassar, Sulawesi Daksina sehari sebelumnya.

Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat And

Solopos. com, VANCOUVER — Insiden penikaman menewaskan satu wanita dan enam orang di pinggiran Vancourver. Tersangka dalam kejadian itu dijerat dengan dakwaan pembunuhan oleh Otoritas Kanada. Solopos. com, JAKARTA — Terduga teroris yang diamankan Densus 88 dari wilayah Condet, Jakarta Timur ditengarai pernah menghadiri persidangan Habib Rizieq Syihab. Dugaan itu bahkan dikonfirmasi Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol. Solopos. com, JAKARTA — Teka-teki apakah pemerintah akan mengesahkan kepengurusan Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa Deli Serdang yang menempatkan Moeldoko sebagai Ketua Umum akhirnya terjawab.

Dua tahun kemudian, rekan-rekan teroris mereka usai di Makassar sesudah melakukan pengeboman yang lain. Doktrin takfiri yang tidak bisa menerima perlawanan memang merusak, akan tetapi membawa satu rombongan untuk bunuh muncul benar-benar sulit untuk dipahami. Wartawan New York Times, David Brooks, mencatat biasanya para jihadis itu diberikan timbal balik berupa jaminan surga bagi keluarganya bila melakukan bom punahkan diri. Beberapa orang2 juga memberikan uang ribuan dolar untuk keluarga yang ditinggalkan. Belum bisa melepaskan kepastian hukum terkait orang-orang yang dideportasi dari Suriah atau penanganan media sosial terkait ideologi subversif, atau menanggulangi itu yang membantu para teroris, ” catat Fitriani dan kawan-kawan.

bom teroris

Kapolri Ketua Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan, 4 terduga teroris ditangkap pada Makassar. Penangkapan keempatnya ini dilakukan berdasar pada hasil pengembangan dibanding peristiwa kemarin. Ke-13 terduga teroris ini ditangkap di Makassar, Nusa Tenggara Barat, Jakarta, dan Kota Bekasi. Perinciannya 4 ditangkap di Makassar, 5 di NTB, serta 4 pada Jakarta dan Kota Bekasi. Delapan orang-orang meninggal dunia, 4 di antaranya pengatur penyerangan. 24 orang-orang lainnya luka-luka tergolong polisi dalam kasus yang dikenal beserta istilah bom Sarinah atau bom Thamrin. Serangan bom matikan diri disertai penembakan ini terjadi pada sekitar Plaza Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 14 Januari 2016.