Streaming Benda Baku Bom Milik Terduga Teroris Diledakan

bom teroris

Jumlahnya pun tak sedikit, yakni 5-10 persen daripada 3. 990 warga yang disuntik vaksin Covid-19 buatan AstraZeneca. Solopos. com, JAKARTA — Wartawan Tenggang di Kota Surabaya, Jawa Timur, Nurhadi, mengalami penganiayaan tatkala melakukan liputan dengan dilindungi undang-undang, Sabtu (27/3/2021). Dilansir Tenggang. co, Minggu (28/3/2021), penganiayaan terhadap wartawan yang sedang melaksanakan tugas jurnalistik tersebut dilakukan sejumlah orang2 di tempat peliputan. Solopos. com, SOLITER — Meski setahun sudah mengalami pandemi virus corona dengan penuh dengan persuasi dari berbagai haluan, masyarakat dituding dokter puskesmas masih sukar memahami bagaimana menyekat pandemi dengan betul. Solopos. com, SOLITER — Puskesmas giat strategis dalam penanganan pandemi Covid-19 pencetus lembaga inilah dengan langsung berkontak secara masyarakat. Pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Warga Mikro menegaskan balik pentingnya peran puskesmas sebagai ujung tombak penanganan pandemi Covid-19.

Erwin mengatakan kalau lokasi peledakan bakal baku bom daripada penangkapan terduga teroris di Condet dikerjakan di dua zona. Pertama di pekarangan belakang rumah tinggal terduga pelaku, kedua di lapangan Batuampar.

Solopos. com, SOLITER — Peristiwa penghujatan yang dialami wartawan Tempo, Nurhadi, Sabtu (27/3/2021), ditanggapi sungguh-sungguh tekun redaksi media orang banyak tersebut. Maklum aja, insiden wartawan Tenggang dianiaya itu adalah serangan terhadap prerogatif pers dan mengabaikan KUHP serta UU Pers No. 40/1999. Solopos. com, SOLO– Koran Solopos Tarikh Ini edisi Senin (29/3/2021) mengulas akan halnya uji keberanian penguasa negara. Solopos. com, SOLITER — Semenjak menjawat sebagai Wali Metropolis Solo, nama Gibran Rakabuming Raka, kian berkibar di panggung perpolitikan nasional. Belum enam bulan menjawat Wali Kota, ananda sulung Presiden Jokowi itu digadang-gadang oleh sebab itu jagoan baru dalam Pilgub DKI 2022. Solopos. com, JAKARTA — PT Pertamina memastikan telah melokalisasi api di kilang minyak RU VI Balongan, Indramayu, Jawa Barat yang terbakar hebat dini tarikh tadi. Solopos. com, INDRAMAYU — Kebakaran yang membakar kilang minyak PT Pertamina RU VI Balongan, Indramayu belum sampai Selasa (30/3/2021) bersih ini belum pula padam meski hujan mengguyur sejak malam.

Mereka berkaitan secara pelaku bom punahkan diri di Gereja Katedral Makassar. Syauqillah memperingatkan kejadian peledak bunuh diri dalam Makassar menunjukkan dalam masa pandemi COVID-19, kelompok teroris tak mengurangi ancaman itu untuk melaksanakan teror. Pengamat Timur Pusat dan Terorisme daripada Universitas Indonesia Muhammad Syauqillah mengatakan pengetahuan teroris di Bekasi dan Condet dan bom bunuh muncul di Makassar mengisyaratkan kelompok teror dalam Indonesia masih tersedia. Rusdi menambahkan, wahid dari 18 orang2 yang ditangkap adalah perakit bom dengan meledak di Gereja Katedral.

Sebelumnya, kru Densus 88 Antiteror menangkap empat terduga teroris dari empat lokasi berbeda mulai dari di Jakarta sampai Kabupaten Bekasi. Karet pelaku lain daripada penangkapan empat orang2 ini kini pada pengembangan petugas. Tentang hal ledakan bom punahkan diri di depan gerbang Katedral Makassar berlangsung pada Minggu (28/3/2021) pagi. Polisi walhasil meledakan bahan asas pembuatan bom milik terduga teroris Condet Jaktim. Peledakan dikerjakan di sebu lokasi tidak jauh daripada Lokasi penggerebekan. Selama itu, Abu Hamzah ditangkap di kediamannya setelah dikepung di Selasa (12/3). Namun, Istri Abu Hamzah yang menolak mengirim diri setelah perembukan selama 10 jam memilih untuk meledakkan diri bersama anaknya.

bom teroris

Terduga teroris keempat berinisial HH, laki2 berusia 56 tahun yang ditangkap di Condet, dinilai memiliki peran penting. Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyikapi isi surat wasiat yang ditulis tangan pelaku penyerangan Mabes Polri, Zakiah Aini, beberapa waktu kemudian.

“Bahwa masalah teroris tentunya itu tugas kami untuk menyelam tuntas, ” ucap dia. Terakhir dalam Bima, NTB, Densus 88 Antiteror Polri menangkap lima terduga teroris.

Kita tahu Bangsa Indonesia banyak yang direkrut oleh mereka, terbukti dari Suriah dan Irak banyak orang Indonesia yang bergabung dengan ISIS, bukan sedikit jumlahnya, puluhan hinga ratusan. Perkembangan terorisme, seperti Islamic State of Iraq and Syria, juga mengancam Indonesia. Sebab, gerakan itu bersifat global, tidak hanya menyasar negara Timur Tengah. Kalau di Syria sudah tidak aman, ISIS pasti akan membuat di tatanan global.