Pascaledakan Granat Bunuh Diri, 13 Terduga Teroris Pada Jakarta

bom teroris

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, menolak pengesahan kepengurusan PD kubu Moeldoko. Solopos. com, JAKARTA – Mabes Polri diseorang oleh orang yang tak dikenal, Rabu (31/3/2021). Solopos. com, JAKARTA — Pelaku penyerangan Mabes Polri, Zakiah Aini, 26, ternyata meninggalkan surat wasiat untuk keluarganya. Solopos. com, JAKARTA — Momen libur Paskah di akhir pekan ini dilarang digunakan oleh para aparatur sipil negara untuk bepergiaan. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengeluarkan SE No. 7/2021 tentang Pembatasan Kegiatan Bepergian ke Luar Daerah bagi Pegawai ASN selama Hari Peringatan Wafat Isa Al Masih Tahun 2021. “Jadi 7 proses penyelidikan dan 2 meninggal (pelaku bom bunuh diri. Total 9, ” ujar Ramadhan.

Kedai kopi Starbucks di Djakarta Theater dan pos polisi Thamrin menjadi lokasi pelaku meledakkan bom. Delapan orang tewas, lima di antaranya adalah pelaku dan sisanya warga sipil. Sementara 25 orang lainnya alami luka-luka, lima di antaranya anggota Polri.

Polisi masih mencari pelaku lain dalam aksi terorisme di depan Gereja Katedral Kota Makassar tersebut. Mereka masuk kelompok Kajian Villa Mutiara dan berkaitan dengan Lukman dan istrinya, YSF, pelaku bom bunuh diri. 10 Fakta Pengantin Baru Pelaku Bom Bunuh Diri di Katedral Makassar 30. 03. 2021 Polisi mengungkap pelaku serangan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar adalah pengantin baru. Pasangan suami istri ini ikut dalam jaringan terorisme JAD dan mempelajari pembuatan bom melalui internet. Anggota polisi mengumpulkan sisa serpihan ledakan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/3/2021).

Sigit mengeluarkan, tim masih melaksanakan pengembangan atas pengetahuan lima orang itu. Polisi menangkap tokoh teror bom dalam Masjid Nurul Tetap, Seruyan, Kalimantan Pusat yang sempat menghirukkan masyarakat. Empat terduga teroris inisial ZA, BS, AJ & HH berperan mulai dari dari penyedia kiriman dan pembuat peledak. JAKARTA, KOMPAS. com – Terduga teroris yang ditangkap Detasemen Khusus Antiteror dalam dua tempat bertentangan di Bekasi & Condet, Jakarta Timur, menyebut bom secara kode ‘takjil’. Meskipun sisa bom Sibolga sudah diledakkan tarikh ini, Agus merangsang masyarakat untuk uniform tidak mendekati zona kejadian karena kru Densus dan Jumantara masih sterilisasi zona. Ia memaparkan bahwa akar terorisme tidaklah tunggal, melainkan saling berkaitan. Karena itu, cara penanganannya pula tidak bisa dilakukan dengan metode tunggal.

bom teroris

Bom itu meledak saat umat Kristiani usai melakukan ibadah Misa Palma. Penggerebekan ini merupakan tindak lanjut dari tenggang pengusutan bom punahkan diri yang berjalan di depan pintu menyerap sebuah gereja dalam Kota Makassar, Sulawesi Selatan, hari Minggu (28/3). Polisi penjinak bom memeriksa tempat sekitar lokasi ofensif bom bunuh muncul hari Minggu dalam Katedral Hati Terang Yesus di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin, 29 Maret 2021. Terduga teroris ketiga berinisial AJ, lelaki berumur 46 tahun, diduga mengetahui & membantu ZA memproduksi bahan peledak. AJ bersama BS menyidik beberapa pertemuan buat mempersiapkan serangan teror menggunakan bahan peledak. Bisnis. com, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Banyak Fadil Imran mengeluarkan lima bom rekaan yang disita daripada empat teroris dalam Bekasi dan Condet mempunyai bahan peledak yang cukup buat membuat 70 peledak pipa. Atas pengetahuan ke-13 terduga teroris, Sigit mengimbau warga agar tetap wajar dan tidak kalang kabut.

Dewan Bimbingan Pusat Front Persobatan Islam mengecam muluk pelaku bom dalam depan Gereja Basilika Makassar, Sulawesi Daksina. Antisipasi aksi teror di Sidoarjo tampak Paskah dan konklusi pekan, aparat Kepolisian Polresta Sidoarjo menyiapkan sweeping kendaraan dalam Waru yang jadi titik batas metropolitan Sidoarjo-Surabaya. Alat teror tersebut, menurut Mardigu, akan dipakai buat menggoyang kemapanan bermacam-macam negara plus makin menggoyahkan negara nun tidak kuat. Ia pun menjelaskan, keturunan globalis akan menyusahkan dunia dengan bermacam-macam cara melalui bermacam teror dari pistol, perang sampai pandemi. Menurutnya, berkuasanya Biden menguntungkan kalangan group globalis. Mereka jadi jalan untuk menyusahkan perdamaian belahan dunia dengan perang dan teror.